Latest News

Rabu, 03 Oktober 2018

Terapi Hydrogin Atom : Sejuta Manfaat Air Hidrogen Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Hydrogin Atom, sumber : gininternational.com
Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Semua manusia pasti ingin hidup sehat. Sebab kesehatan merupakan kebutuhan dasar manusia untuk menjalani dan menikmati hidup. Tanpa kesehatan, kita tidak akan bisa melakukan apa-apa, hanya terbaring diatas kasur seharian, atau hanya mampu duduk karna tak sanggup berdiri untuk pergi keluar rumah. Tubuh lemah, tidak nafsu makan dan tergantung dengan obat-obatan. Tidak mampu menikmati hidup walau kekayaan melimpah.

Kesehatan adalah hal yang tidak ternilai dibandingkan uang. Sebanyak apapun seseorang mengumpulkan harta, namun jika tidak punya kesehatan, orang itu tidak akan bisa menikmati hartanya. Bahkan akan habis untuk biaya pengobatannya, karena sekarang biaya pengobatan sangat mahal. Karena itu, kesehatan adalah hal mutlak yang harus dijaga.

Bagaimana menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit?
pola hidup sehat, sumber : kemsedayu.com
Mulaiah melakukan pola hidup sehat dengan cara rutin olahraga, atur pola makan dengan makanan yang sehat dan bergizi. Makanlah sayur dan buah-buahan serta makanan yang bervitamin lainnya, tapi dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan. Jangan lupa untuk minum air putih dan hindari makanan instan serta minuman bersoda.

Tapi apakah pola makan diatas bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit? Pasalnya, sekarang ini penyakit dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari udara, air, makanan dan keadaan tubuh. Minum air mineral saja belum cukup untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit. Ada air lain yang punya manfaat lebih banyak dibanding air mineral yaitu Air Hidrogen. Untuk lebih jelasnya akan saya bahas secara lengkap dibawah ini.

Apa itu Air Hidrogen?

Mungkin masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu air Hidrogen dan apa manfaatnya. Padahal air Hidrogen mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan dapat mencegah lebih dari 200 macam penyakit dalam tubuh. Air Hidrogen juga bermanfaat bagi kecantikan kulit wanita, yaitu sebagai antipenuaan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mencegah penuaan kulit seperti keriput, kulit kasar, noda gelap dan penyakit kulit lainnya.
Air Hidrogen mempunyai pH optimal yang berguna untuk kesehatan tubuh, sumber : gininternational.com
Kenapa air Hidrogen dapat melawan penyakit? Air Hidrogen adalah air yang mengandung molekul Hidrogen dan antioksidan yang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah dan melindungi sel dan jaringan tubuh dari kerusakan oksidarif dengan mengurangi oksigen reaktif, sehingga dapat memperbaiki dan menjaga tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Apakah tubuh manusia membutuhkan Air Hidrogen?

Pada dasarnya manusia sangat membutuhkan air, karena lebih 70% tubuh kita mengandung air. Jika tubuh manusia sangat bergantung pada air, dan jika tubuh kita kekurangan air maka akan menyebabkan gangguan pada organ didalam tubuh. Lebih parahnya lagi, bisa menyebabkan penyakit kronis seperti penyakit Ginjal, Liver/Hati, Prostat, Stroke, dan lainnya.

Pasalnya, sebagian besar penyakit sekarang ini disebabkan oleh radikal bebas yang biasa terdapat di udara yang tercemar. Molekul ini secara aktif akan menggerogoti sel bahkan DNA dalam tubuh manusia dan membunuhnya, sehingga akan menyebabkan penyakit. Radikal bebas bisa terbentuk dari sisa-sisa zat dalam tubuh, stress berlebihan dan dari udara tercemar yang biasa kita hirup. Dengan hidrogen aktif yang terkandung dalam air Hidrogen, Radikal bebas akan dinetralkan dan diubah menjadi zat yang tidak berbahaya.
Air Hidrogen dengan Hydrogin Atom, sumber : gininternational.com
Air Hidrogen merupakan air sehat yang kaya gas hidrogen yang bagus untuk dikonsumsi manusia.  Sebab dari beberapa penelitian mengatakan jika air Hidrogen dapat menjaga kesehatan tubuh serta mencegah penyakit masuk kedalam tubuh manusia.

Dikutip dari klikdokter.com, bahwa air hidrogen ini aman dikonsumsi setiap hari seperti halnya air mineral biasa. Tapi jangan terlalu berlebihan mengkonsumsinya karena akan berdampak buruk bagi tubuh. Karena memang segala sesuatu jika berlebihan juga berdampak tidak baik.

Manfaat air Hidrogen bagi tubuh manusia

Banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari air Hidrogen ini. Mulai dari perlindungan untuk mencegah penyakit masuk kedalam tubuh hingga untuk kecantikan alami bagi para wanita. Berikut akan saya uraikan secara lengkap apa saja manfaat yang bisa kita ambil apabila mengkonsumsi air Hidrogen setiap hari. Berikut adalah manfaat air Hidrogen secara lengkap.

Manfaat Air Hidrogen untuk Kesehatan :
  • Mencegah penyakit kronis seperti kanker, alergi, asma, diabetes, epilepsi, penyakit ginjal dan penyakit jantung
  • Mampu menekan obesitas dan mengurangi kolestrol dalam tubuh
  • Mencegah mutasi sel (mencegah kanker dan penuaan)
  • Mencegah Stroke dan mengobati Diabetes
  • Menekan dan membatalkan Parkinson
  • Melindungi Tulang Rawan dari kematian sel
  • Meningkatkan daya ingat dan memperbaiki gangguan otak
  • Menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah dan pencernaan
  • Melindungi organ tubuh seperti Hati, Lambung, Paru-Paru dan Ginjal
Manfaat air hidrogen untuk mencegah penyakit, sumber : gininternational.com
Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa air Hidrogen memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh dan mencegah penyakit kronis. Minum air mineral saja tidak cukup untuk melindungi tubuh dari penyakit. Maka dari itu, anda perlu mengkonsumsi air Hidrogen untuk mencegah berbagai macam penyakit masuk kedalam tubuh.

Manfaat Air Hidrogen untuk Kecantikan :
  • Mengatasi kulit wajah yang kusam
  • Mencegah penuaan dini pada kulit
  • Mengatasi radikal bebas yang menyebabkan keriput
  • Mengatasi kulit yang dehidrasi hingga 80%
  • Mengatasi kulit sensitif
  • Mengurangi minyak di pori-pori kulit
  • Membuang racun yang menyebabkan jerawat

Air Hidrogen dapat membantu mengatasi masalah pada kulit secara alami tanpa harus membeli produk kecantikan yang mahal. Karena kandungan antikoksidan yang terdapat dalam air Hidrogen dapat membantu mengeluarkan racun yang berpotensi menyebabkan masalah pada kulit.

Dimana saya bisa mendapatkan Air Hidrogen?

Tahukah anda jika air Hidrogen terdapat pada tempat di luar negeri yang jauh? Tempat yang sering dikunjungi untuk mendapatkan air Hidrogen antara lain adalah Air Lourdes di Perancis, Air Zam-Zam di Mekkah, Air Tlacote di Meksiko dan Air Nordenau Miracle di Jerman.
Mata air terkenal didunia yang mengandung kadar hidrogen tinggi, sumber : gininternational.com
Empat tempat itu diyakini sebagai sumber mata air ajaib yang setelah diteliti ternyata mengandung kadar Hidrogen yang tinggi dengan antioksidan yang mampu mengeluarkan racun dalam tubuh dan berguna untuk proses penyembuhan.

Apakah anda harus pergi keluar negeri untuk mendapatkan air Hidrogen ini? Tak usah khawatir, karena perusahaan kesehatan PT GIN Makmur Perkasa (GIN International) menawarkan sebuah alat yang memungkinkan untuk merubah air mineral menjadi air Hidrogen. Alat ini bernama Hydrogin Atom yang mempunyai bentuk kecil dan portabel sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Apakah Hydrogin Atom Aman?

PT GIN Makmur Perkasa (GIN International) mempunyai legalitas dan sertifikasi report analysis. Jadi dipastikan jika Hydrogin Atom ini aman karena sudah ada ijin lengkapnya. Berikut adalah ijin dan sertifikasi PT GIN Makmur (GIN International) Perkasa secara lengkap.

Kelebihan menggunakan Hydrogin Atom

Dengan Hydrogin Atom ini, anda bisa menikmati khasiat air Hidrogen yang luar biasa. Alat ini dapat memproses air dari botol air minum dalam kemasan lalu mengubahnya menjadi air Hidrogen. Selain itu ukuran alat ini juga kecil tapi kokoh sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana.

Cara menggunakan Hydrogin Atom

Alat ini sangat praktis untuk digunakan, tinggal siapkan air mineral atau air dalam kemasan lalu masukkan air kemasan bersama botolnya dan nyalakan Hydrogin Atom. Biarkan kurang lebih lima menit sampai keluar gelembung-gelembung udara. Jika sudah, air Hidrogen siap dikonsumsi.

Untuk lebih jelasnya, simak video dibawah ini.



Cara mengkomsumsi Air Hidrogen

Air Hidrogen boleh diminum setiap hari layaknya air mineral biasa. Oleh karena itu minum secara teratur air Hidrogen mulai saat bangun tidur hingga malam hari. Untuk mencegah serangan penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post